D.O. EXO Curhat Adegan Bareng Yeom Jeong Ah Paling Berkesan di 'Cart'

 



D.O. EXO dan lawan mainnya, Yeom Jeong Ah alias Yeom Jung Ah menghadiri sesi promo film "Cart" di Busan International Film Festival di Haeundae Village, Selasa (7/10). Di sana, D.O. mengungkap adegan favoritnya saat bersama Yeom Jung Ah.

"Aku banyak melakoni adegan bersama Yeom Jung Ah," kata D.O.. "Ada adegan ketika aku memberinya uang dari hasil jerih payahku saat kerja paruh waktu. Itu adalah adegan yang paling kuingat."

Bukan hanya D.O. yang antusias bisa beradu akting dengan aktris senior, begitu pula dengan Jung Ah. "Aku berperan sebagai ibu D.O. di film 'Cart'. Aku sangat gembira karena aku menjadi ibunya," kata Jung Ah yang disambut sorak-sorai penggemar D.O..

Jung Ah kemudian mengenang adegan paling mengharukan baginya. "Ada adegan dimana para pegawai supermarket menyatukan hati. Kurasa itu adalah adegan yang paling menyentuh," tuturnya.

 
 
 
 
 

Comments