D.O. EXO Siap Hadiri Busan Internasional Film Festival untuk Promo 'Cart'

 



D.O. EXO makin eksis sebagai seorang aktor. Menurut rencana, ia akan hadir di Busan International Film Festival ke-19 berkaitan dengan debut filmnya, "Cart".

Selasa (7/10) siang waktu setempat, D.O. akan ambil bagian di panggung terbuka di BIFF Village, Haeundae. Di sana ia akan promo film yang berkisah tentang seorang wanita pegawai supermarket sekaligus orangtua tunggal.

D.O. sendiri akan berperan sebagai Tae Young alias Taeyoung, putra dari wanita tersebut. Meski cukup antusias, D.O. ternyata sempat khawatir tak bisa memerankan karakter pemuda pemberontak itu.

"Aku gembira dengan debutku di layar lebar," terangnya. "Tapi saat aku pertama kali menerima naskah, aku merasa sangat khawatir berakting sebagai Taeyoung. Ini karena aku tak punya imej pemberontak seperti dirinya ketika aku remaja. Dan aku bertanya-tanya, bagaimana sebaiknya aku memerankan karakter itu."

Untungnya, aktor "It's Okay, It's Love" itu mendapat banyak masukan dari aktris senior pemeran sang wanita, Yeom Jeong Ah. "Aku sangat gugup, tapi dia selalu merawatku seperti seorang ibu dan membuatku merasa nyaman," terang D.O.
 
 
 
 

Comments