Hadiahkan Lilin ke Staf, Jung Il Woo Sedih Akhiri 'Night Watchman'


 


"Night Watchman" tamat pada Selasa, 21 Oktober, dengan mencetak rating tinggi. Sebagai pemeran utama, Jung Il Woo tentunya memiliki kesan mendalam selama syuting 4 bulan. Di syuting episode terakhir, ia memberi hadiah kepada para staf.

Pada 20 Oktober, Jung Il Woo memberikan lilin aromaterapi pada 150 kru produksi setelah syuting adegan terakhir. Ia memberikan sendiri lilin itu kepada setiap kru sambil mengucapkan terima kasih.

"Jung Il Woo merasakan kedekatan dengan kru karena menghabiskan 4 bulan bersama mereka siang malam," ucap perwakilan agensi. "Untuk mengucapkan terima kasih atas keja keras mereka, ia menyiapkan hadiah jauh sebelum syuting terakhir diadakan."

Jung Il Woo mengaku tak percaya syuting telah berakhir. Namun ia merasa gembira dapat memerankan sosok Lee Rin dan merasakan banyak hal selama syuting. "Rasanya baru kemarin aku mulai syuting tanpa berpikir banyak dan tahu-tahu sudah selesai," ucapnya.

"Aku tidak percaya ini sudah berakhir, aku merasa watu cepat berlalu," lanjutnya. "Meski syuting sudah selsai, aku belum punya rencana lain. Rasanya tak percaya sudah berakhir, kurasa aku percaya jika nanti mengadakan pesta perpisahan."

"Night Watchman" berakhir dengan rating nasional 12,5 persen yang menjadi jawara slot Senin-Selasa. Drama MBC ini memang stabil di posisi pertama sejak tayang perdana meski pesaingnya sudah berganti-ganti. "Night Watchman" akan digantikan serial Choi Jin Hyuk, Pride and Prejudice", bertema pengacara mulai pekan depan.
 
 
 
 
 

Comments