Ini Pesan Kai Untuk Penggemar EXO


Kai EXO baru-baru ini menuliskan pesan untuk penggemarnya, para EXO-L.

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini EXO memang sering dirundung masalah, termasuk hengkangnya Kris dan Luhan yang baru-baru ini menghebohkan publik. Kai kemudian mencoba untuk menenangkan para penggemar, dengan pesan yang menyentuh hati.

Pesan ini dipostingkan melalui website resmi EXO-L. Seraya menuliskan pesan tersebut, juga diupload foto polaroid, yang menampilkan anggota EXO tersebut.

Pesan Kai untuk penggemar:

Halo, ini Kai EXO.

Apakah kalian sempat melihat gerhana beberapa hari yang lalu? Bagaimana dengan pelampung bebek yang terapung di sungai? Aku selalu ingin tahu tentang apa yang penggemar kami lakukan. Untuk memenuhi janjiku, aku menulis ini untuk mengetahui keberadaan penggemar kami.

Bagaimana hari-hari kalian? Aku mengikuti jadwalku dan mengunjungi keluarga ketika sempat dan menghabiskan waktuku  untuk berlatih sendirian. 

Itu hal yang biasa, kan? 

Tapi setiap harinya pasti akan berbeda dari hari sebelumnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian menjalani kehidupan biasa sepertiku? Mengapa tidak mengubah susunan furnitur di rumah, menyimpan sepatu di tempat yang berbeda atau pulang dengan rute yang berbeda dari biasanya? Betapa menyenangkan jika bisa bahagia dari hal sekecil ini.

Ini mungkin tampak biasa, tetapi juga sesuatu yang baru dan menarik. 

Dan ketika sudah terbiasa, sekali lagi semuanya akan terasa damai dan biasa saja, tapi dengan cara yang berbeda. Aku harap kalian merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan. 

Aku merasa bahwa selama aku bersama kalian, aku mampu melakukan apa saja. EXO-L aku sangat mencintaimu ~ Kalian tahu itu kan? Sampai saat ini, Kai tetap masih berada di jalan yang sama dengan penggemar. Sekian.

P.S. Berjanji bahwa cinta kita untuk satu sama lain tidak akan pernah berubah !!"

 
 
 
 

Comments