Joo Won-Shim Eun Kyung Akui Habis-Habisan Demi 'Cantabile Tomorrow'



 

"Cantabile Tomorrow" memang salah satu serial yang memiliki banyak fans dan ditunggu-tungu penayangannya. Dua artis utamanya, Joo Won dan Shim Eun Kyung, pun tak ingin mengecewakan fans serial ini dengan cara memberikan akting maksimal mereka. Untuk serial ini, Joo Won dan Eun Kyung menjalani latihan yang tak sebentar dan berusaha membangun chemistry bersama.

"Aku tak tahu bagaimana hasilnya di TV, tapi aku latihan setiap hari selama 5 bulan terakhir," aku Joo Won. Eun Kyung menambahi, "Aku latihan piano setiap 2-3 jam setiap hari."

"Kurasa aku memiliki sifat yang sama dengan karakter ini (Seol Nae Il), tapi kami juga tak suka terlalu bersih, kadang berantakan dan jarang mandi. Aku juga sama sepertinya," lanjut Eun Kyung seraya tertawa.

"Setelah nonton versi asli 'Cantabile', aku menyukai musik klasik, tapi kembali mendengarkan musik pop," kata Joo Won. "Kalau aku fans musik klasik. Ketika belajar di Amerika, aku hobi mendengarkannya. Musik klasik bisa menstabilkan perasaan," tambah Eun Kyung.

Karena memiliki kesukaan yang sama, Joo Won dan Eun Kyung berhasil membangun chemistry dengan baik. "Kami punya kemampuan untuk meningkatkan mood masing-masing. Ini seperti efek sinergi yang bisa membuat akting kami bagus," pungkas Joo Won. 

Comments