Kangen Keluarga, Henry SuJu-M Curhat Ingin Dapat Pacar


 


Menjadi artis idola yang disibukkan dengan jadwal kegiatan padat tak jarang membuat Henry merasa lelah dan kesepian. Baru-baru ini member Super Junior-M mengaku sangat merindukan keluarganya dan ingin memiliki kekasih.

Wajar jika Henry merasa kesepian, karena dia sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya. Terlebih lagi dia tidak bertemu dengan adiknya, Whitney Lau selama 8 tahun. "Aku sekarang sangat kesepian. Kurasa, jika aku punya pacar, dia akan menjadi gadis paling beruntung di dunia. Aku akan memasak untuknya dan kami akan mencuci piring bersama," harap Henry di acara MBC "Real Men", Minggu, 19 Oktober.

"Selain kesepian karena tak punya pacar, aku juga merasa sendiri karena aku sangat merindukan keluargaku," kata Henry. "Karena Korea bukanlah kampung halamanku, aku tidak bisa melihat ibu dan ayahku, semua keluargaku selama setahun. Aku punya adik dan kini mungkin usianya sudah 20 tahunan."

"Jujur, aku tidak tahu seperti apa adikku sekarang. Aku sudah tidak bertemu dengannya selama delapan tahun," lanjutnya. "Aku mohon maaf, aku belum bisa menemuinya."
 
 
 
 
 
 
 

Comments