Lee Hongki Mendadak Tulis Pesan Misterius di Instagram

 



Tidak ada hujan, tidak ada angin, salah satu member F.T. Island tiba-tiba menulis pesan misterius di akun Instagramnya, Selasa, 20 Oktober. Secara implisit, tulisan itu sepertinya bentuk kekecewaan Hongki kepada manajemen agensinya sendiri, FNC Entertainment.

Ungkapan perasaannya itu digambarkan dalam bentuk sebuah poster konser F.T. Island di Jepang. "Aku (atau itu) yang akan segera meledak. Apakah kamu mengerjakan tugasmu dengan baik? Tidak ada yang bisa melakukan apapun dengan baik dalam keluarga kami," tulisnya.

"Karena hasilnya akan sama pada akhirnya, tidak peduli aku berkata pada siapa, aku (lebih baik) menulis di sini," lanjutnya. Tidak lama kemudian, Hongki kembali menulis.

"Kamu bilang aku berubah. Tapi kata-kata melukai itulah yang mengubahku. Hari ini adalah hari di mana aku paling merasakan menjadi manusia selama ini. Kata-kata itu mengubahku. Maafkan kesalahan yang kami buat. Ini sudah jelas untukku, tapi kamu...tidak mengatakan apapun. Hari ini menyakitkan."

Beberapa saat kemudian, tulisan itu langsung dihapus oleh Hongki. Sebelumnya, Hongki juga pernah menulis hal serupa di akun Twitternya. Ada apa, Hongki?

 
 
 
 

Comments