Lee Hyori Keluhkan Imej Sebagai Wanita Pecinta Lingkungan


 

Lee Hyori membicarakan perubahan imejnya dulu dan sekarang yang begitu berbeda. Jika dulu imejnya adalah bad girl, kini berubah lebih manis karena perhatian khususnya pada lingkungan. Tapi ternyata itu juga tak membuatnya merasa lebih baik.

Dulunya dengan image bad girl, Hyori memasang tindikan di pusar dan membuat tato sehingga mendapat banyak kritikan. "Di masa lalu, penyanyi lainnya juga menindik pusar seperti aku tapi hanya aku yang mendapatkan kritikan," beber Hyori.

"Kalau penyanyi lain menindik pusar seperti itu tidak masalah, tapi karena aku terlihat erotis dengan itu, mereka berkata aku tak boleh menindik pusar," lanjut artis yang debut sebagai member Fin.K.L itu. "Aku tidak mengerti kenapa aku bisa terlihat erotis."

Hyori kemudian membeberkan punya tato di pergelangan tangan yang sempat menyulitkannya ketika tampil di panggung. "Ketika aku di atas panggung, mereka memintaku untuk menyembunyikannya, jadi aku (terpaksa) menggunakan solasi di lenganku," jelas istri Lee Sang Soon ini.

Namun menurut pengakuan Hyori, imej "nakal" itu sudah memudar dan kini ia lebih dikenal sebagai artis aktivitis ramah lingkungan. Bahkan saking kuatnya imej tersebut juga membuatnya jadi susah. Ia menganggap orang jadi merasa aneh jika sikapnya tidak blak-blakan seperti dulu.

"Belakangan ini imejku sebagai pecinta lingkungan terlalu berlebihan, " kata Hyori. "Dulu aku dikenal sebagai chic Hyori, tapi karena imej baikku sekarang ini semakin kuat maka hal itu malah menyulitkanku. Karena jika aku tidak sentimentil maka orang akan berpikir itu aneh."

Hyori pun akhirnya menegaskan bahwa walau saat ini melakoni gaya hidup sebagai pecinta lingkungan, karakter bad girl-nya tidak berubah. "Walaupun gaya hidupku berubah, karakterku tidak berubah," tegas Hyori.
 
 
 

Comments