Leeteuk SuJu Goda Kyuhyun Sudah Pacaran 50 Kali

 


Super Junior sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu di "Radio Star". Alih-alih member SuJu yang jadi bulan-bulanan, Kyuhyun yang merupakan MC tetap ikut digoda temannya sendiri. Leeteuk mengungkit soal riwayat kisah asmara sang maknae.

Dalam penayangan 8 Oktober, Leeteuk mengungkap Kyuhyun pernah menanyainya mengenai kencan dengan selebriti. Ternyata Kyuhyun belum pernah kencan dengan sesama artis.

"Suatu hari Kyuhyun dan aku berdua di mobil dan dia menanyaiku, 'Hyung, berapa selebriti yang sudah kamu kencani?'," ucap leader SuJu itu menirukan ucapan Kyuhyun. "Tapi Kyuhyun bilang padaku, 'Aku belum pernah kencan satupun (dengan selebriti). Aku lebih nyaman dengan wanita biasa dibanding selebriti'. "

Namun Leeteuk tak berhenti di situ. Ia membuat Kyuhyun panik dengan menguak jumlah orang yang dikencaninya. "Dari yang kudengar sih Kyuhyun sudah biasa menghubungi 50 orang," imbuh Leeteuk santai.

Kyuhyun yang kaget langsung mengklarifikasi. "Itu tidak mungkin. Aku hanya pernah kencan 5 kali," ralat idol yang kerap bermain musikal itu. "Aku bisa bilang 17 orang dibanding 50," jelas Leeteuk mengundang tawa seisi studio.
 
 
 
 

Comments