Minho SHINee Kejutkan Fans dengan Foto-Foto di Finlandia


 

Kamis (16/10), SHINee World, sebutan fans SHINee, dibuat terkejut dengan beredarnya foto-foto baru Minho. Pasalnya, tiba-tiba saja muncul foto Minho saat menjadi model majalah Cosmopolitan.

Yang membuat fans terkejut adalah tidak ada yang tahu kapan pemilik nama lengkap Choi Minho itu pergi ke Helsinki, Finlandia, untuk melakukan pemotretan. Dari hasil wawancara Minho dengan Cosmopolitan diketahui pemotretan itu dilakukan sebelum SHINee sibuk dengan "Japan Arena Tour". Minho berada di Helsinki selama 6 hari 4 malam.

Minho menjelaskan betapa bahagianya dia dapat melakukan perjalanan ke Finlandia seorang diri. Dia juga menyempatkan membeli gelang bagi orangtuanya sebagai hadiah. "Selama ini aku tidak pernah membeli hadiah bagi orangtuaku ketika sedang pergi ke luar negeri. Ibuku menangis saat aku memberinya gelang yang aku beli di sini," tutur Minho.

"Aku berharap setelah lama tidak melakukan pemotretan individu, fansku akan menerima hadiah kejutan," lanjut Minho. "Aku akan menyelesaikan aktivitas di Jepang dengan sehat dan kembali, jadi jangan lupakan SHINee dan aku, Minho. Beri kami banyak dukungan. Sampai ketemu lagi di atas meja."

SHINee World atau Shawol memuji penampilan Minho di foto-foto itu. Minho terlihat sangat tampan dan mempesona dengan pakaian-pakaian musim dingin yang dikenakannya. "Awww, aku tidak akan melupakan SHINee dan kamu selamanya. Kamu terlalu tampan," ujar seorang fans. "Minho! Siapa yang mengatakan kau diijinkan untuk tampil sangat tampak seperti itu? Dia sangat berbahagia untuk masyarakat," sahut yang lain.

Berikut adalah beberapa foto Minho saat menjadi model Cosmopolitan:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20141017-minho-cosmopolitan-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141017-minho-cosmopolitan-02.jpg


Comments