Nenek Key SHINee Meninggal Dunia



 

Berita duka datang dari Key SHINee. Melalui Instagramnya, Key mengumumkan bahwa neneknya telah meninggal dunia bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 23 September lalu.

"Kepada semua orang yang peduli terhadapku dan timku, halo. Ini adalah Key. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi aku tidak berpartisipasi selama promosi di Jepang, 24 September lalu karena masalah pribadi," tulis Key, Minggu (5/10). "Nenekku meninggal dunia pada 23 September. Dia merawatku dengan cinta ketika aku kecil, jadi aku terkejut dan tidak dapat percaya dia sudah pergi."

24 September lalu, SHINee memang melakukan promosi album Jepang terbaru mereka, "I'm Your Boy". Saat itu hanya Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin yang datang. Tak diketahui kenapa Key absen saat itu.

"Meski begitu, aku merasa bersalah untuk memberitahukan berita ini saat agensi mengumumkan akan menggelar SMTown dan tur konser pertama, jadi aku memberitahu kalian sekarang," lanjut Key. "Aku tahu bahwa nenekku melihatku dari surga dan (aku) akan melanjutkan sisa tur dengan kuat. Tolong dukung aku dan aku akan menemuimu dengan wajah tersenyum! Terima kasih."

Key memang dikenal sangat dekat dan menyayangi neneknya. Pemilik nama asli Kim Kibum ini sering mengirimkan pesan cinta dan ucapan terima kasih kepada sang nenek saat menjadi bintang tamu di berbagai acara




Comments