Perfeksionis, Jang Nara Akui Sempat Muntah Darah Karena Stres

 

 

Jang Nara membicarakan tentang kondisi fisiknya ketika jadi bintang tamu di "Healing Camp". Ia mengaku sangat perfeksionis hingga mempengaruhi kesehatannya. Aktris serial "Fated to Love You" itu mudah stres hingga muntah darah karena terlalu keras bekerja.

"Aku adalah orang yang perfeksionis dan tubuhku kadang tidak dapat menanggung apa yang aku pikirkan," ungkap Jang Nara. "Saat aku mulai bekerja, rasa sakit akan mulai terasa. Setahun kemudian, kulitku rasanya jadi berubah seperti boneka lilin."

Aktris yang juga akan bermain di drama terbaru MBC, "Mister Baek", itu mengatakan bahwa dokter sebenarnya memintanya untuk keluar dari dunia entertainment dan beristirahat. Dokter tersebut khawatir jika suatu saat Jang Nara akan pingsan di tengah jalan.

"Aku juga muntah darah selama seminggu, karena aku tak bisa makan. Aku bahkan berpikir tentang diagnosa terburuk," imbuh Jang Nara. "Tapi rupanya itu radang lambung dan aku sangat lega."

Walau demikian, sepertinya radang lambung Jang Nara ini sangat akut karena ia hanya bisa makan dalam porsi yang sedikit sekali. "Aku hanya bisa makan dua potong biskuit dalam sehari," ungkap aktris berwajah imut ini.
 
 
 
 

Comments