Son Ho Joon: Aku Masuk Industri Hiburan Berkat Yunho TVXQ


 

Aktor Son Ho Joon dan U-Know Yunho TVXQ dikenal bersahabat. Baru-baru ini dalam acara "Happy Together 3", Son Ho Joon mengungkapkan Yunho sebagai orang yang membuatnya bisa berakting di layar kaca.

"Karena Yunho, aku mulai masuk TV. Awalnya aku di teater," ungkap Son Ho Joon. Aktor yang terkenal karena bermain drama "Reply 1994" itu lalu membeberkan awal persahabatannya dengan Yunho yang dimulai melalui pihak ketiga.

Son Ho Joon kemudian menuturkan tentang Yunho saat masih jadi trainee. Sebelum debut bersama TVXQ, Yunho pernah menjadi rapper untuk Dana, CSJH Dana & Sunday, dalam single solonya "Diamond" yang rilis tahun 2001. Akhirnya Son Ho Joon, Yunho dan si junior itu menjadi dekat.

"Saat di teater aku dekat dengan seorang junior. Junior itu dan Yunho adalah teman baik," imbuh bintang serial "Trot Lover" itu. "Pada saat itu, Yunho adalah rappernya Dana. Kami bertiga menjadi sangat dekat."

Son Ho Joon kemudian mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi seperti sekarang ini karena Yunho. Rupanya pemeran Moo Suk di serial "Night Watchman" itu yang mengenalkan Son Ho Jon pada orang dalam dunia hiburan. "Aku pergi ke Seoul untuk masuk ke sebuah agensi teater. Saat itu, Yunho memperkenalkan aku dengan seorang manajer," tutupnya.

 
 
 

Comments