Tamat, Yunho TVXQ Ungkap Kesan Bintangi 'Night Watchman'

 

Tanpa terasa serial "Night Watchman" akhirnya tamat pada pekan keempat Oktober. Masa syuting yang panjang tentunya meninggalkan kesan mendalam. Hal itu juga dirasakan oleh U-Know Yunho  
TVXQ selama 4 bulan syuting menjadi Moo Suk.

"Night Watchman" menayangkan episode terakhirnya pada Selasa, 21 Oktober, di MBC. Sebagai Moo Suk, Yunho mengaku belajar banyak hal dan tersentuh dengan kerja keras para kru. Ia juga mengagumi sifat setia Moo Suk dan akan menjadikannya pelajaran hidup.

"Rasanya baru kemarin aku datang di pembacaan naskah tapi ternyata aku sudah menyelesaikan petualangan selama 4 bulan," ucap Yunho. "Aku merasa 'Moo Suk' adalah orang yang keren setelah aku hidup menjadi dirinya dan menambah pengalamanku melalui karakternya."

"Aku mengambil kesetiaan Moo Suk sebagai pelajaran hidup dan aku akan berusaha berakting setulus mungkin untuk semuanya," lanjutnya. "Aku juga ingin berterimakasih dan bertepuk tangan untuk para staf yang telah bekerja keras selama 'Night Watchman'. Aku akan berusaha lebih keras di masa mendatang."

"Night Watchman" merupakan drama ketiga Yunho setelah debut di layar kaca melalui "Heading to the Ground" pada 2009. Setelah itu ia menjadi lawan main Soo Ae di "Queen of Ambition" namun menuai kritikan. Kini Yunho mendapat pujian atas aktingnya di "Night Watchman" yang total.

"Night Watchman" menampilkan aksi trio Jung Il Woo, Goo Sung He dan Yunho sebagai tim melawan kekuatan jahat Kim Sung Oh. Serial saeguk fantasi ini stabil di posisi teratas rating penonton TV dengan rating dua digit. "Night Watchman" akan digantikan oleh serial bertema pengacara, "Pride and Prejudice", dibintangi Choi Jin Hyuk
 
 
 
 
 
 
 

Comments