Tiffany SNSD Tidak Temui Ortu 2,5 Tahun Karena Nekat Jadi Penyanyi

 


Ternyata Tiffany Girls' Generation merupakan sosok yang gigih berusaha untuk mewujudkan impiannya. Dalam upaya untuk mengejar impiannya itu, Tiffany rela tidak pulang ke rumah orang tuanya di California selama 2,5 tahun. Itu karena khawatir jika pulang ia tak ingin kembali ke Korea.

"Aku tidak kembali ke rumah selama dua setengah tahun, khawatir kalau aku mungkin ingin keluar dari masa trainee atau mungkin tak ingin kembali ke Korea," kata Tiffany dengan wajah bersedih. "Walau pun sesekali aku memikirkan hal lain, sekarang ini aku fokus di sini."

Semangat dan kemauan besar Tiffany tidak sia-sia, karena ia diterima saat audisi dengan menyanyikan lagu milik Christina Aguilera. "Aku seperti sekarang ini karena lagu Christina Aguilera. Fakta bahwa aku juga dapat menjadi penyanyi membuatku senang dan bersyukur," jelas Tiffany mengingat masa audisinya.

Kekasih Nichkhun 2PM itu pun mengungkapkan bahwa sebenarnya orangtua menentangnya untuk menjadi penyanyi. Tapi ia tetap nekat pergi ke Korea karena tak ingin menyalahkan mereka di kemudian hari.

"Aku melawan orang tuaku," beber member sub unit Taetiseo itu. "Aku pergi ke Korea tanpa persiapan. Hanya dalam waktu tiga minggu setelah memutuskan untuk menjadi penyanyi, aku pergi ke Korea."

"Saat itu aku berpikir, jika aku tidak pergi aku akan terus-menerus menyalahkan orang tuaku. Jadi, aku pergi," imbuh Tiffany. "Aku menyakinkan diriku dengan berkata, 'Aku pergi dan akan mencoba. Jika aku dapat melakukannya, maka aku akan melakukannya. Dan jika aku tidak bisa, maka aku sendiri yang akan mengubur impianku."

 
 
 
 

Comments