Ahn Jae Hyun Merasa Populer karena Sering Dapat Minuman Gratis

 


Tidak heran jika wajah tampan Ahn Jae Hyun membuatnya populer di kalangan gadis. Bahkan karena kepopulerannya itu, ia sering kali mendapatkan minuman gratis di perpustakaan.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi tamu pada siaran radio "Kim Chang Ryul's Old School", Selasa (4/11). Saat itu, DJ Kim Chang Ryul bertanya pada aktor "Man from the Star" tersebut tentang apa yang membuatnya merasa paling populer.

"Kapanpun aku pergi ke perpustakaan, aku akan mendapatkan minuman gratis," ungkap Ahn Jae Hyun. "Aku pikir, setidaknya aku mendapatkan dua minuman per harinya."

Namun karena terlalu sering menerima minuman gratis, Ahn Jae Hyun merasa galau jika tidak ada yang memberinya minuman. "Suatu hari ketika aku tidak mendapatkan minuman, aku tak dapat berkonsentrasi belajar," kata Ahn Jae Hyun dengan nada bercanda.

Sementara itu, Kim Sung Oh yang juga menjadi tamu acara tersebut mengaku merasa populer karena pager-nya sering tak berhenti berbunyi. Hal tersebut disebabkan karena pemain serial "Secret Garden" itu menerima banyak pesan "Aku cinta kamu" atau "Aku menyukaimu" dari orang yang tidak ia kenal.
 
 
 
 

Comments