Aktris Senior Lawan Main Lee Seung Gi Tutup Usia


 

Kabar duka datang dari dunia hiduran Korea, Minggu (16/11). Aktris senior, Kim Ja Ok yang pernah mengisi acara bersama Lee Seung Gi di "Noona Over Flowers" meninggal dunia karena kanker paru-paru.

Kim Ja Ok mulai divonis menderita kanker sejak tahun 2008 dan ia menjalani operasi dan perawatan selama sebulan. Setelah itu ia mengaku Kondisinya terus membaik, bahkan ia dapat kembali beraktivitas secara normal.

"Kondisiku membaik dengan cepat. Mungkin karena tubuhku terbiasa dalam keadaan buruk, tapi kondisiku membaik sekarang, "Kata Kim Ja Ok setelah keluar dari rumah sakit saat itu. "Ketika aku divonis kanker, aku menyadari bahwa selama ini aku telah malas menjaga tubuh. Aku hanya tahu bekerja dan tidak memperhatikan tubuhku," imbuh Kim Ja Ok.

Aktris yang memulai karirnya sejak tahun 1970 itu kini telah meninggal. Sebelum meninggal ia sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit Universitas Katolik Korea, St. Marry, selama empat hari. Pemakamannya akan dilakukan pada 19 November mendatang.

Selama berkarir di dunia hiburan Korea, Kim Ja Ok telah bermain dalam banyak film dan drama. Ia juga sering menjadi pengisi acara-acara show. Beberapa hasil kerjanya tersebut antara lain, "High Kick", "Ojakgyo Brothers", "Woman Who Married Three Times" dan yang terbaru pada akhir 2013 dan awal januari 2014, ia mengisi acara "Noona Over Flowers" bersama Lee Seung Gi.

Berita ini pun membuat sedih beberapa fans. Mereka mengaku kehilangan dan menuliskan selamat jalan bagi Kim Ja Ok. "Ia adalah orang yang selalu ceria. Aku tak percaya ini. Selamat jalan Kim Ja OK," tulis fans menanggapi berita kepergian Kim Jang Ok. "Rasanya baru kemarin aku menonton 'Flower Noona'...selamat jalan," komentar fans lainnya.
 
 
 
 

Comments