D.O. EXO Berubah Seksi Di Elle Edisi Desember

 



D.O. EXO membuat fans heboh dengan tampil seksi di Elle edisi Desember. D.O. memang tidak menampilkan bagian tubuhnya tanpa pakaian, namun fans menganggapnya terlihat berbeda dari penampilannya yang biasa terlihat imut dan menggemaskan.

Pada foto tersebut, D.O. terlihat menggunakan pakaian hangat dan jeans serta menampilkan ekspresi serius yang dewasa. Pada sesi wawancara dengan Elle, D.O. mengaku ingin mencoba banyak hal di dunia akting. "Aku ingin melanjutkan akting untuk mendapatkan berbagai pengalaman. Aku benar-benar suka berakting," kata D.O..



Melihat foto D.O. tersebut, fans pun menuliskan berbagai komentar. Rata-rata fans terkejut melihat sisi lain D.O. itu. "D.O., aku tak dapat bernafas melihatmu seperti ini," tulis fans. "Aku tak tahu jika D.O. bisa terlihat seksi seperti ini!" imbuh lainnya. "Aku tak melihat D.O. ku yang imut di sini. Ya Tuhan." komentar fans lainnya.

Sementara itu, D.O. baru-baru ini menerima penghargaan artis pendatang baru di "APAN Star Award". Penghargaan tersebut diperolehnya karena berhasil memainkan perannya dalam serial drama "It's Ok, It's Love" dengan baik.
 
 
 
 
 

Comments