Henry SuJu-M Kenang Mantan Pacar SMP di 'Real Men'




Henry benar-benar membeberkan tentang kisah asmaranya di masa lalu dalam salah satu episode "Real Men". Member Super Junior-M itu menceritakan mantan pacarnya saat masih SMP dulu.

Dalam penayangan terbaru "Real Men", Henry dan K.Will pergi mengajar bahasa Inggris di sekolah dasar. Saat itu Henry digoda apakah pernah punya pacar dengan nama mirip, misalnya seperti Hyeri Girl's Day. Kini pelantun "Trap" itu membeberkan bahwa nama mantan pacarnya tidak mirip dengannya.

"Sebenarnya aku hanya punya satu pacar. Namanya tidak mirip aku sama sekali," beber Henry. "Kami kencan di usia sangat muda, saat kami SMP."

"Saat itu aku baru saja masuk sekolah, dan diantara 2 ribu murid ada satu siswa yang menarik perhatianku. Aku langsung jatuh cinta padanya," lanjut Henry. "Apapun tentangnya tampak cantik di mataku. Tapi sekarang kami sudah berpisah."

Seakan-akan menunjukkan telah move on, Henry menggunakan kesempatan itu untuk menegaskan dirinya jomblo. "Saat ini aku sedang mencari cinta yang baru," imbuhnya yang mengundang tawa.

 
 
 
 

Comments