Inilah Hal yang Buat Jung Il Woo dan Lee Min Ho Malas Untuk Bertemu

-
 Inilah Hal yang Buat Jung Il Woo dan Lee Min Ho Malas Untuk Bertemu

 Pasangan sahabat dari kalangan aktor terkenal Jung Il Woo dan Lee Min Ho belakangan memang jarang terlihat bersama. Aktor yang baru saja merampungkan proyek drama ‘The Night Watchman’s Journal’ ini pun baru saja mengatakan alasan mengapa ia jarang bertemu dengan sahabatnya tersebut.

Jung Il Woo dalam wawancaranya bersama MWave ditanyai bagaimana ia menghabiskan liburan dari jadwal pekerjaan yang cukup padat. Aktor 27 tahun ini pun menjawab jika dirinya merupakan orang yang malas keluar rumah.

“Aku sangat pemalas dan bertingkah layaknya seorang mayat hidup saat tak bekerja. Aku memang orang yang nyaman dirumah. Aku bahkan tak bisa bertemu dengan orang lain karena aku terlalu malas,” katanya.

Sifat yang serupa juga ternyata dimiliki oleh sahabat Jung Il Woo, Lee Min Ho. Tak hanya karena masing-masing mempunyai jadwal kerja yang sangat padat, sifat malas keluar rumah yang dimiliki oleh keduanya membuat mereka jarang sekali bertemu.

“Lee Min Ho juga punya sifat yang sama, dia tak pernah keluar rumahnya. Kami selalu membuat rencana untuk bertemu, tapi kami berdua selalu mengatakan, ‘Mungkin kita harus bertemu lain kali saja karena aku sangat malas’,” ungkap aktor yang bersinar lewat drama ’49 Days’ ini.

Lucunya lagi, Jung Il Woo juga mengungkapkan jika hal tersebut sudah pernah terulang beberapa kali karena sifat malas ia dan sang sahabat untuk keluar rumah saat libur.



Source :MWave 
via dreamersrdio

Comments