Instagram Kris Eks EXO Di-hack

 


Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan fans dan idola untuk bisa berinteraksi satu sama lain saat ini. Maka tidak salah jika fans langsung heboh ketika Instagram idolanya tidak lagi bisa diakses.

Hal itu dialami oleh fans Kris saat ini. Pasalnya, akun Instagram galaxy_fanfan milik Kris kini tak lagi bisa diakses. Hal tersebut terjadi bukan karena mantan personil EXO itu telah menutup Instagramnya, namun karena akunnya dihack oleh seseorang.

"Akun Instagram Kris Wu Yi Fan juga akun emailnya telah dihack dan akun Instagramnya dihapus oleh orang yang menghacknya," tulis Kevin Shin, teman Kris yang juga mantan trainee SM Entertainment. "Kris dan juga teman-teman, perusahaan dan manjemennya saat ini sedang berusaha untuk menemukan siapa di balik ini semua. Tindakan hukum akan diambil untuk masalah ini."




Fans pun heboh karena tak lagi bisa mengakses Instagram pelantun tembang "There is A Place" tersebut. Banyak dari mereka yang mengecam tindakan hacker itu. "Aku tidak suka Kris, tapi menghack dan menghapus Instagramnya itu sialan sekali," tulis seorang netter. "Kurang ajar sekali hacker itu. Apakah dia tidak tahu bagaimana cara fans internasional berhubungan dengan Kris? Kami tidak punya Weibo," sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula fans yang merasa sedih dan takut karena kasus Instagram Kris ini. "Aku harap Instagram Kris akan kembali. Aku tidak ingin Kris membuat Instagram baru. Aku takut dia tidak akan memfollow (mantan) member yang lain di Instagram," komentar seorang fans. "Aku tidak percaya akun Instagram Kris sudah tidak ada," tambah yang lain.
 
 
 
 

Comments