Joo Won Ingin Lakukan Ciuman Pagi dengan Istrinya Kelak


 

Joo Won baru-baru ini membuat heboh saat ditanya tentang masa depannya. Pemeran "Cantabile Tomorrow" itu mengungkap pemikirannya tentang pernikahannya kelak.

"Aku sudah memikirkan tentang menikah sejak lama. Aku masih punya fantasi tentang dunia pernikahanku kelak," buka Joo Won saat diwawancarai di acara "Entertainment Weekly". Aktor "Fashion King (2014)" tersebut kemudian diminta menggambarkan fantasi pernikahannya.

"Aku akan menjelaskan gambaran kasarnya," ujar Joo Won. "Aku akan bangun di pagi hari dengan sinar matahari menyinariku. Ketika aku bangun, istriku sedang memasak. Setelah aku mencuci muka, kami akan melakukan ciuman pagi."

"Aku akan memakai pakaian yang sudah dipilih oleh istriku. Kemudian aku akan memakai kacamata dan ke garasi, lalu pergi bekerja," tambah Joo Won. Fantasi Joo Won tentang pernikahannya, lalu "dihancurkan" dengan kalimat yang dilontarkan oleh MC "Entertainment Weekly".

"Kenyataannya adalah, istrimu akan kembali tidur saat kau pergi bekerja. Bahkan ketika kau sudah pulang kerja, dia akan tidur lagi," tambah MC pada Joo Won. Seketika, aktor berusia 27 tahun ini meledak dalam tawa.
 
 
 
 

Comments