JYJ Menangis Nyanyikan Lagu TVXQ di Konser Tur Dome Jepang

 


Setelah sempat dikabarkan akan bertemu di premiere film BoA, "Big Match", JYJ dan TVXQ kembali dikaitkan. Fans dibuat terkejut, saat JYJ menangis ketika membawakan lagu "Begin" milik TVXQ di konser dome Jepang ke-3 mereka, Selasa (18/11).

"Begin" merupakan lagu ke-6 Jepang yang dirilis oleh TVXQ 2006 lalu yang saat itu masih beranggotakan 5 orang. Hero Jaejoong, Micky Yoochun dan Xiah Junsu tak mampu menahan emosi sekaligus air mata mereka saat menyanyikan "Begin" untuk fans.

Setelah selesai menggelar konser yang bertajuk "Ichigo Ichie" tersebut, Jaejoong memposting tweet tentang perasaannya terkait apa yang terjadi di panggung. "Jangan menangis, jangan menangis. Kami berpikir untuk menyimpan ini diantara kami bertiga. Ini sulit, karena kami berpikir bahwa membiarkanmu (fans) mendengarkan sebuah lagu yang bagus adalah yang terpenting. Kami akan bekerja lebih keras besok, penuh semangat! Lebih dari sebelumnya, mari bermain dengan semangat!" tulis Jaejoong di akun @bornfreeonekiss.





Melihat idolanya menangis dalam momen mengharukan itu, fans pun tak mampu menutupi rasa haru mereka. Mereka yang menonton langsung di dome tampak meneteskan air mata di beberapa video yang diunggah ke internet. Sementara fans internasional menuliskan banyak komentar terkait peristiwa tersebut.







"Meski pun aku yakin reuni (TVXQ dan JYJ) tak akan pernah terjadi, aku selalu bahagia melihat JYJ memberikan pengakuan kepada fans bahwa mereka (dulunya) adalah TVXQ," komentar seorang fans. "Aku tidak hanya menari dalam bahagia, namun juga menangis bahagia. Aku tidak peduli apakah kalian adalah fans JYJ atau duo TVXQ karena satu hal yang aku yakini, apapun yang terjadi, aku akan tetap mendukung mereka berlima," tambah yang lain. "Bagus bagi mereka. Walaupun mereka meninggalkan TVXQ, masih ada bagian dari mereka yang tetap berpikir mereka adalah member TVXQ," sahut lainnya.







wk

Comments