Kam Woo Sung Puji Sooyoung SNSD Aktris Terbaik

 



Baru kali pertama akting bersama di serial "My Spring Days", Kam Woo Sung langsung memuji akting Sooyoung. Menurut Woo Sung, Sooyoung adalah aktris terbaik yang pernah ditemuinya.

"Aku tidak pernah segembira ini sebelumnya (di hari terakhir syuting)," kata Woo Sung saat tampil di acara MBC "Section TV", Minggu, 2 November. "Aku juga sedih hari-hari syuting ini berlalu dan kini sudah berakhir," timpal Sooyoung.

"Choi Sooyoung adalah aktris terbaik dari semua aktris yang pernah kutemui," puji Woo Sung. "Aku tidak mengatakan ini sebelumnya, karena aku khawatir dia akan terbebani, tapi aku benar-benar merasakan seperti itu."

Episode terakhir "My Spring Days" ditayangkan pada 30 Oktober lalu dengan rating dua digit. "My Spring Days" diakhiri dengan kondisi Lee Bom Yi (Sooyoung) yang makin memburuk. Namun ia menolak dioperasi lagi untuk cangkok jantung baru dan memilih mendonorkannya bagi yang membutuhkan.
 
 
 
 

Comments