L Infinite Minta Krystal f(x) Buat Lagu Cinta di Eps 13 'My Lovely Girl'



"My Lovely Girl" episode 13 dibuka dengan Yoon Sena (Krystal f(x)) yang akhirnya tahu bahwa Lee Hyun Wook (Rain) adalah kekasih kakaknya. Sena merasa terpukul karena hal tersebut. Sena lalu membatalkan rencananya belajar di luar negeri dan memutuskan pulang ke rumah. Ternyata Hyun Wook sudah menunggu di depan rumahnya.

"Apa kau sudah tahu dari awal siapa aku sebenarnya? Bagaimana bisa kau melakukan hal ini padaku?" ujar Sena. "Jika kau mengatakan dari awal, aku tak akan menyukaimu dan semuanya tak akan berakhir seperti ini. Mulai sekarang, jangan dekati aku."

Di lain sisi, meski telah ditolak, Shi Woo ( Infinite) tetap mencintai Sena. Ia bahkan bermaksud menyusul Sena ke Boston karena mengira Sena sudah berada di sana. Shi Woo sangat bahagia saat mengetahui Sena ternyata masih di Korea. Shi Woo kembali menawarkan Sena untuk menjadi produsernya.

Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) mencoba meminta maaf pada Sena, karena dia yang memberi tahu Produser Seo Jae Young (Kim Jin Woo) tentang jati diri Sena. "Hyun Wook merasa sangat terpukul dengan meninggalnya kakakmu. Dia menyerah pada musik, lalu dia menghilang. Dia muncul kembali karenamu, Yoon Sena," ujar Hae Yoon. "Aku takut dia akan menghilang lagi. Kuharap kau dan Hyun Wook dapat kembali seperti dulu."

Keesokan harinya, Sena memutuskan untuk menerima tawaran menjadi produser musik Shi Woo. Shi Woo cemburu karena tahu Sena pernah membuat lagu berdasarkan perasaannya pada Hyun Wook. Shi Woo kemudian meminta Sena untuk "hanya" memikirkannya ketika membuat lagu baru mereka.

Shi Woo lalu bertanya mengapa akhir-akhir ini wajah Sena terlihat sedih. Sena mengelak dengan mengatakan bahwa dia hanya stress dengan beban menjadi produser, namun Shi Woo tak percaya. Sena berusaha mengalihkan pembicaraan dengan bertanya, konsep apa yang diinginkan Shi Woo di lagu barunya.

"Aku ingin selalu bersamamu. Aku ingin kau hanya memikirkanku saja. Aku tak ingin ada orang lain di hatimu," ujar Shi Woo sambil memandang wajah Sena. "Aku ingin sebuah lagu cinta dengan konsep seperti itu."

Shi Woo lalu mengajak Sena minum agar suasana hatinya membaik. Sena akhirnya bercerita bahwa ada yang menghalanginya untuk menulis lagu. Shi Woo menebak bahwa penyebabnya adalah Hyun Wook. Shi Woo menyadari bahwa Sena mungkin sudah berkencan dan putus dengan Hyun Wook. Shi Woo merasa kasihan melihat Sena terluka karena Hyun Wook.

Episode kali ini ditutup dengan Hyun Wook yang menemui Sena dan berusaha membantunya agar Sena mendapat inspirasi. Sena menolaknya.

"Tolong jangan lakukan ini. Jangan berbuat baik padaku dan jangan bantu aku. Aku akan berusaha menyelesaikan tugasku jadi kau tak perlu mengkhawatirkanku," ujar Sena. "Tolong tinggalkan aku sendiri."

Shi Woo tiba-tiba mendatangi Sena dan Hyun Wook. "Tolong biarkan dia pergi sekarang," ujar Shi Woo sambil menggenggam tangan Sena.
 
 
 
 
 

Comments