Lizzy After School Ngaku Operasi Plastik


Anggota After School, Lizzy mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik.

Hal ini ia ungkapkan saat membintangi program 'The Human Condition' yang tayang pada 8 November kemarin. Para staff mengunjunginya saat baru bangun di pagi hari. Karena baru saja bangun, Lizzy sama sekali tidak menggunakan make up.

Saat ia mengeluarkan perlengkapan make up, ia lalu memperkenalkan eyepack miliknya, namun ia kemudian berhenti dan tiba-tiba mengatakan, "Kenapa ditulis 'operasi plastik'?" ungkapnya sambil tertawa. 

"Aku melakukan operasi, tunggu, kenapa sekarang aku berbicara tentang hal ini? Aku masih setengah tidur," tambahnya.

Ia kemudian menjelaskan, "Karena aku tidak memiliki lipatan di kelopak mata, jadi aku melakukan operasi plastik, untuk membuat lipatan tersebut."

Ini menjadi pertama kalinya Lizzy mengaku dihadapan penggemar, bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Walau begitu, operasi plastik untuk membuat lipatan di kelopak mata merupakan hal yang lumrah di Korea.

Lihat videonya dibawah ini! 
 
 
 
 
 
 
 

Comments