Penulis Skrip 'Weekly Idol' Berhenti Karena Dibully Fans

 


Boyband debutan Jellyfish Entertainment, VIXX, cukup sering tampil di variety show Korea Selatan. Salah satunya adalah "Weekly Idol". Namun kejadian tak mengenakkan terjadi saat VIXX tampil di episode akhir-akhir ini.

Ceritanya, penulis caption "Weekly Idol" Cha Yoon Ah mengkritik dan menyindir sikap salah satu membernya, Leo, saat mereka menjadi bintang tamu. Kritikan itu ditulisnya di akun Twitter pribadinya, termasuk pengalaman yang disebutnya "buruk" saat bekerjasama dengan VIXX.

"Jujur, aku tidak begitu senang melihat mereka karena mereka membuatku kerepotan saat memproduksi reality show debut mereka," tulisnya. "Karena mereka (member) dan manajemen, aku menjalani hari-hari yang berat," tulisnya lagi.



Yoon Ah kembali menyindir boyband pelantun "Don't Want to Be an Idol" ini. Cha juga merasa penampilan VIXX di "Weekly Idol" tidaklah lucu. Padahal pekerjaannya sebagai penulis caption sangat bergantung pada hal lucu dan aneh yang dikatakan para bintang tamu.

"Kali ini aku tidak bisa bohong bahwa tidak ada hal lucu sedikitpun. Ini bukanlah hal biasa buatku karena aku adalah fans idola K-Pop cowok," lanjutnya. Menurutnya, sikap salah satu member, Leo, sama sekali tidak lucu karena Leo irit bicara walau sudah dipancing oleh duo MC "weekly Idol".

Alhasil, Yoon Ah pun langsung dibully oleh fans VIXX. Dengan kecaman dan tulisan pedas nan sinis, para fans pun menerornya dengan makian. Tak tahan dengan semua itu, Yoon Ah pun meminta maaf dan memutuskan menutup akun Twitternya itu. Dia juga mundur dari pekerjaannya di MBC sebagai penulis caption.

"Aku minta maaf karena membuat kalian sakit hati di ruang publik. Aku membaca semua mention marah-marah itu karena caraku yang salah. Aku akan menutup akun Twitter ini dan juga mundur dari pekerjaanku di 'Weekly Idol' karena tindakanku yang menerima banyak kritikan hari ini. Sekali lagi aku mohon maaf," tutupnya.
 
 
 
 
 
wk

Comments