Sutradara 'Man From the Star' Puji Ingatan Kim Soo Hyun



Sutradara Jang Hang Joon membicarakan tentang pertemuannya pertama kali dengan Kim Soo Hyun saat tampil di acara TV "Brave Writers". Sutradara "Man From the Star" itu pun memuji ingatan Kim Soo Hyun. Ia mengaku tersentuh dengan aktor "Secretly Greatly" tersebut karena masih mengingatnya setelah 5 tahun.

Jang Hang Joon membeberkan bahwa pertama bertemu Kim Soo Hyun saat masih aktor rookie. Saat itu ia tidak terlalu memperhatikan bintang serial "Dream High" tersebut dan manajer Kim Soo Hyun memintanya menjaga sang artis.

"Aku tidak mengenalnya saat itu jadi aku tidak terlalu mengingatnya," beber Jang Hang Joon. "Beberapa tahun kemudian ketika aku di 'Man From the Star' sebagai sutradara, aku bertemu Kim Soo Hyun lagi dan dia sudah jadi artis besar."

Tak disangka Kim Soo Hyun masih mengingatnya ketika mereka berjabat tangan. Jang Hang Joon kaget ketika ia berkata "Sudah 5 tahun ya".

MC Jeon Hyun Moo terkejut dengan pengakuan Jang Hang Joon tersebut. Namun ia bercanda bahwa Kim Soo Hyun mungkin masih mengingat setelah sekian lama karena ada kesan buruk dengan sang sutradara sebelumnya.

"Mungkin 'Sudah 5 tahun ya' maksudnya adalah 'Aku ingat apa yang terjadi waktu itu'. Orang kan biasanya ingat sekali ketika mereka memulai karir," ucap Jeon Hyun Moo yang dibalas kocak oleh Jang Hang Joon sendiri. "Kim Soo Hyun mungkin tidak akan mau tampil di acaramu di masa mendatang."
 
 
 
 
 

Comments