Taehyun WINNER Minta Maaf Karena Perlakuan Kasarnya Terhadap Penonton


Setelah sempat diprotes karena perlakuan kasarnya terhadap penonton, anggota WINNER, Taehyun akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya secara resmi.

Hal ini ia ungkapkan melalui perwakilan YG Entertainment, pada hari ini 24 November 2014. Ia mengatakan, "Aku minta maaf atas insiden yang terjadi pada konser Sabtu lalu. Pada saat itu, aku sedang bercanda bersama penggemar dan merasa nyaman menyapa mereka. Namun, aku minta maaf karena orang lain yang mendengarnya menjadi merasa tidak senang."

"Aku hanya ingin penggemar merasa nyaman denganku, tapi tindakanku yang menggunakan bahasa tidak formal ternyata menjadi masalah. Pada saat itu bukanlah situasi yang membuatku marah. Jadi aku benar-benar minta maaf karena hal itu."

Terakhir ia mengungkapkan, "Aku tidak menyangka jika kontroversi ini bisa terjadi. Karena hal ini, aku jadi paham bahwa setiap kata yang keluar dari mulutku sangatlah penting. Dimasa mendatang, aku akan lebih hati-hati lagi."

Insiden ini terjadi saat anggota WINNER hadir dalam konser bertajuk 'GS Concert 2014'. Pada saat itu, Kang Seung Yoon sedang berbicara, namun para penonton terdengar begitu ribut. Taehyun kemudian berteriak ke arah penonton dengan mengatakan, "Dia sedang bicara!" dalam kalimat tidak formal ( Lihat videonya disini). Hal ini rupanya mengundang protes keras dari netizens khususnya, yang menganggap bahwa Taehyun terlalu kasar terhadap penonton

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments