Changmin TVXQ dan Minho SHINee Iri Kyuhyun Konser di Kampus Wanita


 

Belum lama ini, para penggemar tiba-tiba dikejutkan dengan konser dadakan yang digelar oleh Kyuhyun. Member Super Junior ini tiba-tiba saja menghelat konser di Ewha Womans University Student Center dan COEX Artium in Seoul.

Rupanya, ada kejadian lucu di balik konser Kyuhyun itu. Pelantun "MAMACITA" tersebut mengungkap jika dua sahabatnya, Max Changmin TVXQ dan Minho SHINee, sempat iri dengan gelaran tersebut.

Kyuhyun mengungkap pembicaraannya dengan Changmin dan Minho yang tergabung dalam geng "Kyuline". Menurut Kyuhyun, dua sahabatnya itu sangat iri karena ia bisa menggelar konser di Ewha Womans University Student Center, yang merupakan universitas khusus wanita.

"Sepertinya banyak yang berpikir kalau Ewha adalah tempat yang sangat romantis, jadi aku ingin mencoba datang ke sana," buka Kyuhyun. "Aku mengirim pesan pada Changmin dan Minho lewat grup chatting kami sebelum berangkat ke Ewha."

"Mereka lalu memakiku dan bertanya apa aku punya motif tersembunyi datang ke Ewha dengan alasan untuk mempromosikan album," tambah Kyuhyun sambil tertawa. "Tapi setelah aku sampai di Ewha, aku baru menyadari kalau tempat itu benar-benar taman bunga."

Sementara itu, saat ini Kyuhyun sedang dalam masa promosi mini album solonya, "At Gwanghwamun". Member termuda SuJu tersebut juga tampil membawakan lagu "At Gwanghwamun" di berbagai program musik Korea. 
 
 
 
 
 

Comments