Ini Alasan Song Jae Rim Sering Melakukan Skinship dengan Kim So Eun


Song Jae Rim baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya sering melakukan skinship dengan sang istri virtual, Kim So Eun.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh 'Entertainment Weekly'. Sebagaimana yang kita ketahui, Song Jae Rim dan Kim So Eun merupakan pasangan 'We Got Married' yang saat ini sedang menjadi perbincangan panas. Salah satu penyebabnya ialah sifat Song Jae Rim yang unik, yang membuat keduanya semakin dekat, layaknya sepasang suami-istri sungguhan,

Ditanyakan soal skinship yang sering ia lakukan, Song Jae Rim menjelaskan, "Aku rasa hal itu tidak perlu direncanakan. Aku tidak melakukannya karena memiliki motif yang tersembunyi. Itu hanya reaksi normal dari tubuhku."

Ia juga menambahkan, "Ketika aku mulai syuting, aku melepaskan semuanya. Aku hanya menjadi diri sendiri dalam program tersebut."

Sementara beberapa waktu lalu keduanya telah berangkat ke Turki, untuk melaksanakan bulan madu mereka
 
 
 
Source :kpopchart. net

Comments