Ini Pesan Terakhir Suho dan Baekhyun EXO Sebagai MC 'Inkigayo'

 

Kabar mundurnya Baekhyun dan Suho sebagai MC "Inkigayo" sudah beredar sejak minggu lalu. Minggu (14/12) pun menjadi hari terakhir duo EXO itu memandu "Inkigayo".

Di episode terakhirnya sebagai MC itu pun, baik Baekhyun maupun Suho sama-sama mengucapkan pesan perpisahan mereka. "Aku bertemu banyak orang baik dan belajar banyak hal. Aku bahagia dan akan selalu bekerja keras dan rendah hati," tutur Suho.

Ucapan terima kasih datang dari Baekhyun. Kekasih Tae Yeon Girls' Generation ini juga berjanji akan bekerja lebih keras lagi. "Tahun ini sangat menyenangkan. Itu semua karena fans. Aku akan terus bekerja keras di masa mendatang," janji Baekhyun.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Baekhyun dan Suho mundur dari pos mereka sebagai MC "Inkigayo" karena ingin fokus pada comeback EXO. Rencananya, grup pelantun "Overdose" itu memang akan melakukan comeback pada awal tahun 2015 mendatang.

Perginya Suho dan Baekhyun dari "Inkigayo" itu pun disesalkan fans. Banyak yang mengaku akan merindukan penampilan mereka lagi. "Aku akan sangat merindukan mereka. Tolong, kembalilah tahun depan," tulis seorang fans. "Mereka bekerja sangat keras di tengah jadwal mereka. Aku benar-benar mengapresiasi ini. EXO semangat dan aku menunggu comeback kalian," sahut yang lain.
 
 
 
 

Comments