Jaejoong JYJ Ngaku Suka Cewek Tembem

 
 

Hero Jaejoong kembali memukau penggemar ketika menjadi model untuk majalah bnt International. Member JYJ tersebut membuat fans meleleh saat mengungkap tipe wanita idealnya dalam pemotretan tersebut.

"Aku suka wanita yang profesional dengan pekerjaannya tapi menjadi tulus ketika berbicara tentang perasaannya," ujar Jaejoong. "Aku sebenarnya tak memiliki tipe ideal tertentu."



"Aku tak selalu berpatokan mencari wanita yang polos atau seksi. Tapi dalam hal penampilan, aku berharap dia tak begitu kurus," lanjut Jaejoong. "Aku lebih suka wanita dengan pipi yang sedikit tembem."

Sementara itu, Jaejoong tampil dalam dua gaya sekaligus dalam video pemotretan bnt International yang dirilis Rabu (3/12). Lokasi pemotretan itu sendiri diambil di Vienna, Austria.





Di video pertama ini, Jaejoong tampil dalam gaya sporty dengan jaket kulit dan tas punggung. Tak hanya itu, pelantun "Back Seat" tersebut juga tampak sangat bergembira menjalani sesi pemotretan dengan menikmati keindahan kota Vienna sambil bermain dengan merpati.

Sementara itu, dalam video kedua, Jaejoong beraksi dengan tampil lebih formal. Video berdurasi 2 menit ini menampilkan Jaejoong dengan model pakaian klasik yang membuatnya semakin tampan.

Berikut video pemotretan Jaejoong untuk majalah bnt International:
 
 
 

Comments