Kim Soo Hyun: Hidupku Sederhana dan Biasa

 


Popularitas Kim Soo Hyun terus meningkat di Asia. Hal itu terbukti dari sejumlah iklan yang dibintanginya di Korea, Tiongkok maupun Jepang. Melalui iklan yang dibintanginya di Tiongkok sepanjang 2014, Kim Soo Hyun dilaporkan memperoleh pendapatan sebesar Rp 980 miliar. Publik pun menjadi penasaran bagaimana keseharian Kim Soo Hyun.

Banyak yang menyangka jika Kim Soo Hyun hidup dalam kemewahan, tapi ternyata aktor tersebut mengaku hidupnya tidak berbeda dengan orang lain seusianya. "Banyak orang tertarik padaku karena aku akting di depan kamera. Mereka berpikir aku memiliki hidup yang mewah, tapi sebenarnya hidupku sederhana dan biasa saja," kata Kim Soo Hyun saat menghadiri konferensi pers di Tiongkok.

Pemain "Secretly, Greatly" itu kemudian membeberkan hal yang biasa ia lakukan dikala sedang senggang. "Aku sangat suka menggerakkan tubuh. Jadi aku sering olahraga, main bowling, badminton dan bermain ski," kata Kim Soo Hyun.

Sebelum ini, lawan main Suzy miss A di serial "Dream High" itu juga pernah mengatakan suka bersepeda. Menurut Kim Soo Hyun, olah raga memiliki banyak manfaat. "Saat aku berolahraga, aku membuang semua pikiran-pikiran yang tidak berguna dan itu ampuh menghilangkan stress," lanjutnya. "Jadi aku menyarankan semua orang untuk berolahraga."
 
 
 

Comments