Perasaan Uhm Tae Woong Tampil Di “Superman Returns”


 Superman is back Tablo-dan Uhm-Tae-Woong

Uhm Tae Woong melakukan syuting pertamanya dengan program ini pada awal Desember dan akan muncul dengan putrinya pada awal Januari 2015, menggantikan pasangan ayah-anak Tablo dan Haru.

Uhm Tae Woong berbagi pemikiran tentang bergabung dengan variety show populer “Superman Returns.” Dia berkata, “saya bersyukur saya bisa berada di ‘Superman Returns.’ Jika saya tidak memiliki anak, mereka tidak akan mengajak saya. Waktu di acara ini berarti bagi saya.”

Ia berbagi bahwa dia sibuk syuting “Valid Love,” dia bekerja keras untuk tidak membuat tidak nyaman siapa pun. Uhm Tae Woong saat ini berperan sebagai aktor utama dalam drama, bermain sebagai suami dari seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria lain.




Source : beritake.com


Comments