Sunggyu Ternyata Tak Cukup Tampan Untuk Jadi Member Infinite F

 
 

Sunggyu menjadi bahan bully-an dalam penampilan terbarunya di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". MC Yoo Hee Yeol dengan berani menyebut leader Infinite itu kurang tampan.

Yoo Hee Yeol merujuk pada tidak masuknya Sunggyu dalam sub-unit Infinite, Infinite F. "Aku dengan F dalam Infinite F berarti 'face (wajah)'. Jadi kau tersingkir karena wajahmu," canda Yoo Hee Yeol.

Sunggyu pun mengatakan dia tak ingin membicarakan tentang grup yang beranggotakan Sungjong, Sungyeol dan L tersebut. "Karena itu adalah grup yang aku tidak ada di dalamnya, aku benar-benar tidak ingin menyebut mereka di sini," jawab Sunggyu membuat banyak orang tertawa.

"Wajah... Aku pikir aku tidak terpilih bukan karena itu," lanjut Sunggyu. Pemilik nama asli Kim Sung Kyu ini lantas menjelaskan bahwa saat ini dia sedang menikmati masa-masa senggangnya selagi Infinite sedang tidak memiliki agenda.
 
 
 
 

Comments