Yeo Jin Goo Buat Surat Izin Mengemudi Perahu Boat Demi 'Shoot My Heart'


 

Yeo Jin Goo menunjukkan totalitas untuk perannya di "Shoot My Heart". Buktinya, demi memaksimalkan peran di "Shoot My Heart", Jin Goo berusaha keras untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) perahu boat.

Saat menjadi bintang tamu di "Section TV", aktor 17 tahun ini mengaku sudah mendapatkan SIM tersebut. Hal itu tentu sangat berguna mengingat Jin Goo harus mengendarai sebuah boat di "Shoot My Heart". "Aku memenuhi semua persyaratan untuk mendapatkan surat izin mengemudi perahu boat jadi aku bisa mengendarainya sendiri," tutur Jin Goo.

Sejujurnya, Jin Goo lebih tertarik untuk mendapatkan SIM mobil. Namun karena umurnya belum mencukupi, jadi dia masih belum bisa memilikinya. "Aku benar-benar ingin mendapatkan surat izin mengemudi mobil. Aku sangat tertarik dengan mobil dan aku ingin mengendarainya," lanjutnya.

Sementara itu, Jin Goo beradu akting dengan Lee Min Ki di "Shoot My Heart". Film ini bercerita tentang dua orang pasien yang saling bertemu di rumah sakit, Seung Min (Min Ki) dan Soo Myung (Jin Goo).

Film ini didasarkan pada novel laris dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Yoo Jung, sedangkan untuk filmnya disutradarai oleh Moon Je Yong. "Shoot My Heart" direncanakan tayang Januari 2015 mendatang.
 
 
 
 

Comments