A Pink Ternyata Suka Cemburu Pada Kehidupan Orang Biasa

 

Banyak orang yang mengatakan hidup sebagai selebriti itu menyenangkan, mempunyai banyak uang dan dikenal banyak orang. Namun, pemikiran berbeda dirasakan oleh A Pink. A Pink malah iri pada kehidupan orang biasa.

Saat melakukan wawancara dengan Cosmopolitan, grup pelantun "LUV" ini mengaku banyak hal yang dilakukan masyarakat umum tak bisa mereka lakukan. Hal-hal sepele itu lah yang membuat mereka iri.

"Aku cemburu pada hal-hal yang sangat jelas seperti orang yang hidup dengan keluarganya dan bermain bersama teman mereka," ujar Bomi. Kecemburuan yang sama juga diutarakan oleh Eun Ji.

"Aku cemburu, ingin bisa jalan-jalan tanpa peduli apapun," sahut Eun Ji. Sementara bagi Chorong, kehidupan orang biasa yang dicemburuinya adalah pernikahan dan anak. Dia mengaku iri melihat temannya sendiri menikah dan sekarang sudah memiliki anak.

"Salah satu temanku menikah dan bahkan sekarang sudah memiliki seorang anak, tapi aku bahkan tak bisa datang ke pernikahannya," beber Chorong. "Jadi ketika aku mendengar hal-hal semacam ini, aku merasa terpisah dari hidup."

Hidup sebagai seorang selebriti memang tidak mudah, apalagi sebagai bintang Hallyu yang saat ini digandrungi di seluruh penjuru dunia. Demi kecemerlangan karir, tak jarang mereka harus mengorbankan kebebasan hidup mereka.
 
 
 

Comments