Punya Banyak Kesamaan, Park Shin Hye dan Kang Sora Berteman di KakaoTalk

 

Di dunia entertainment Korea, para artis sering berteman dekat dengan bintang lain yang seumuran atau memiliki kesamaan lainnya. Kita mengenal 91-Line yang digagas Key SHINee, Kyu-Line yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Minho dan Max Changmin atau grup Chocoball Kim Heechul yang berisi artis-artis bergolongan darah AB.

Hal yang sama ternyata juga dirasakan oleh Park Shin Hye. Dalam sebuah wawancara dengan Kuki News, Shin Hye mengaku berteman dengan Kang Sora di KakaoTalk setelah mengetahui mereka lahir di tahun, bulan dan tanggal yang sama.

"Aku melihat dari sebuah berita bahwa kami lahir di tahun, bulan dan tanggal yang sama (18 Februari 1990) dan kami juga memiliki golongan darah yang sama," ujar Shin Hye. "Aku sangat terkejut. Temanku, Choi Tae Joon, syuting 'Ugly Alert' dengan Kang Sora, jadi aku bertemu dengannya sekali di lokasi syuting. Aku dikenalkan padanya oleh Tae Joon."

Setelah perkenalan tersebut, lawan main Lee Jong Suk di "Pinocchio" ini mengaku beberapa kali bertemu Sora di berbagai kesempatan. Memiliki banyak kesamaan dan sering bertemu, keduanya pun ingin menjadi dekat dan mengenal satu sama lain.

"Kami mengatakan kami harusnya pergi bersama, tapi kami belum punya waktu karena jadwal kami masing-masing," lanjut Shin Hye. "Kami berjanji untuk bertemu setelah jadwal kami selesai. Kami berteman di KakaoTalk. Ketika syuting 'Misaeng', dia mengrimiku pesan, 'Aku harus menyupir truk' dan 'Datanglah kemari, ayo makan ayam'. Dia memiliki kepribadian yang baik."
 
 
 
 

Comments