Wartawan MBC Dicerca Netter Usai Kecam Hyorin Sistar di Facebook

 


Fans K-Pop dikenal sangat fanatik dan mencintai idolanya. Mereka tak takut untuk berdiri di garda depan demi melindungi idolanya. Hal itu pula yang dilakukan oleh fans Hyorin saat ini.

Fans Hyorin ramai-ramai mencerca seorang reporter dari MBC setelah sang wartawan mencela leader Sistar tersebut. Kim Sae Eui, nama reporter MBC itu, mengkritik Hyorin melalui Facebook karena kecintaan sang idol kepada Tuhan dan kucing.

"Bahkan seorang penyuka binatang seperti aku dan girlgroup akan bosan melihat Hyorin Sistar di 'I Live Alone'. Mereka memilih konsep yang salah untuknya." tulis sang reporter. "Pertama, aku sudah memelihara kucing sebelumnya, jadi aku merasa sedikit enggan, tapi seorang wanita yang hanya melihat pada Tuhan dan kucing sepanjang hari itu melelahkan. Kau harus melakukan segala hal dengan cara lebih modern."



"Meyakini agamamu dan mencintai binatang dengan cara yang modern," lanjut Kim Sae Eui. "Mulai saat ini, aku harap tak melihat Hyorin lagi di variety show MBC."

Kritikan pedas tersebut menyulut emosi Star1, sebutan fans Sistar. "Jangan macam-macam pada sang ratu," tulis seorang fans. "Karir jurnalis MBC itu akan jatuh sementara Hyorin akan terus melenggang," sahut lainnya. "Aku harap mereka akan memecatnya," imbuh yang lain.
 
 
 
 

Comments