Pertama di Komedi Romantis, Ini Kesan Yunho TVXQ Bintangi 'I Order You'

 



U-Know Yunho TVXQ memilih drama sebagai proyek akting terakhirnya sebelum masuk wajib militer Juli ini. Ia mengaku memang antusias membintangi drama web berjudul "I Order You" itu. Memangnya kenapa sih?

Dalam pemotretan di majalah High Cut, Yunho antusias membicarakan tentang perannya sebagai chef tampan di "I Order You" yang baru saja menggelar jumpa pers perilisan. Beberapa kali main drama, ternyata kali ini malah menjadi pengalaman baru baginya karena genre berbeda dari biasanya.

"Ini adalah pengalaman pertamaku dengan genre drama komedi romantis jadi aku deg-degan," ucap Yunho. "Aku gugup tapi juga bersenang-senang selama syuting."





Yunho sendiri mengaku tidak mahir memasak meski memerankan seorang chef. Meski begitu, dengan berakting di drama ini akhirnya ia malah bisa masak. Yunho berpasangan dengan Kim Ga Eun yang kemudian jatuh cinta karena banyak berseteru.

"Sejujurnya aku tidak bisa masak," ungkap aktor "Queen of Ambition" ini. "Tapi melalui drama ini, aku tertarik memasak. Jika aku jatuh cinta dengan seseorang maka aku ingin memasakkan untuknya."

"I Order You" bisa ditonton dengan mengakses Naver TV Cast mulai 5 Juli dan hari berikutnya di SBS Plus. "I Order You" akan tayang selama 16 episode dengan durasi sekitar 15 menit. Akan tamat pada 30 Juli, Yunho tidak bisa menyaksikan ending dramanya ini karena sudah masuk wamil 21 Juli.
 
 
 
 
 

Comments