Wanita Ini Ngaku Dihamili dan Ditinggal Kabur Aktor Populer Korea


 

Kehidupan pribadi para artis memang selalu berhasil membuat publik penasaran. Apalagi jika terkait dengan hubungan cinta para seleb dari Negeri Ginseng itu.

Netter di Korea saat ini sedang dibuat heboh dengan pengakuan seorang wanita lewat Nate. Di situs tersebut, wanita ini mengaku sudah dihamili oleh salah satu aktor Korea.

Yang lebih mengejutkan, wanita tersebut mengungkap kalau aktor terkenal yang menghamilinya itu kabur dan tidak bertanggung jawab. Inilah postingan dari wanita yang diunggah di situs Nate:

"Aku berpacaran dengan aktor terkenal berusia 30 tahunan dan sekarang aku hamil. Tapi dia malah mengirimiku uang sejumlah 1 juta Won (setara Rp 11 juta) dan langsung menghilang."
"Aku sudah mencoba menghubunginya tapi dia tak menjawab panggilanku. Aku juga menerima telepon dari ibunya dan mendapat umpatan. Aku punya buktinya."
"Kemudian aku mencoba tak menghubunginya beberapa hari dan dia meneleponku. Dia meminta maaf soal bayi yang kukandung. Tapi dia juga jujur bakal menikahi seorang aktris pada Februari tahun depan."
"Dia kencan denganku tapi juga pacaran dengan aktris. Tolong kalian perhatikan siapa aktor yang akan menikah tahun depan."
"Hari-hariku berlangsung sulit karena merasa terkhianati. Hingga akhirnya aku keguguran. Saudara dari aktor itu malah menuduh aku berbohong. Setelah aku memberitahu wartawan, dia mengancam akan membunuh orangtuaku. Aku sudah merekam ini juga."

Tentu saja, pernyataan wanita ini membuat publik penasaran bukan main. Ada yang menganggap itu rumor, tapi tak sedikit pula yang percaya dan mulai menebak siapa aktor yang dimaksud.
 
 
 
 

Comments