Kocak, Yoon Shi Yoon Bikin Takut Member '1N2D' Karena Terlalu Semangat


 

Kehadiran Yoon Shi Yoon menambah amunisi baru dalam acara "1 Night 2 Days". Kocaknya, karena terlalu bersemangat aktor berusia 29 tahun itu malah membuat member "1 Night 2 Days" lainnya ketakutan.

"Halo, aku Yoon Shi Yoon. Sebagai Kim Tak Goo aku berhasil meraih rating 50 persen," ujarnya bersemangat. "Sekarang saatnya aku meraih hal yang sama di variety show. Aku akan berusaha meraih rating 50 persen untuk acara ini."

Rasa percaya diri Shi Yoon yang terlalu berlebihan ini langsung membuat member takut. "Wah, dia ini aneh sekali," canda mereka. "Kurasa kita membawa pria aneh ke acara ini."

Walaupun digoda oleh member "1 Night 2 Days" lainnya, namun Shi Yoon tetap tak patah semangat. Aktor "Witch Exemplar" ini malah menyemangati member lainnya.

"Kita pasti bisa melakukannya," sahut Shi Yoon penuh semangat. "Tapi tentu saja kita harus menderita terlebih dahulu."

Ucapan semangat Shi Yoon di acara "1 Night 2 Days" itu sukses memancing tawa netizen. "Hahaha perkataannya itu memang hebat," komentar seorang netizen. "Oh Tuhan lucu sekali, aku jadi ingin nonton acara itu," komentar netizen lainnya.
 
 
 
 

Comments